Andre Silva Tak Mendapat Kepercayaan di Milan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa timnas Portugal, Nuno Gomes, menilai Andre Silva tak mendapatkan kepercayaan ketika masih merumput bersama AC Milan. Hal tersebut menjadi penyebab dari buruknya penampilan Silva di San Siro selama musim 2017-18.

Musim ini, Silva berhasil meninggalkan Milan dan bergabung bersama Sevilla. Di laga debutnya bersama Sevilla, ia berhasil mencetak hattrick dan membawa Los Rojiblancos bercokol di peringkat ke-5 La Liga musim ini.

“Andre Silva tiba di Milan ketika situasi klub sedang memburuk. Sebagai seorang pemain muda yang datang dari negara berbeda, rasanya wajar apabila dia kesulitan. Dia belum mengenal lingkungannya dan tak mendapatkan kepercayaan dari pihak klub,” kata Gomes kepada Tuttosport.

“Dia bukanlah penyerang seperti Pippo Inzaghi. Andre adalah penyerang yang melakukan banyak pergerakan dan selalu berusaha memberikan assist kepada rekan-rekannya. Dia tak suka hanya menunggu kesempatan datang. Dia akan selalu berusaha terlibat dalam permainan,” sambung Gomes menambahkan.

Bersama Rossonerri musim lalu, SIlva hanya sanggup mencetak 10 gol dari 40 partai di semua kompetisi. Namun, dia hanya berhasil mencetak dua gol di Serie A sepanjang musim 2017-18.

Andre Silva - Portugal - AC Milan
SPORF

Di Andalusia, pemain 22 tahun itu berharap dapat kembali tampil menggila di depan gawang lawan. Ia juga berharap dengan tak adanya Cristiano Ronaldo di skuat Portugal, ia dapat memimpin rekan-rekannya di lini depan pada partai Nations League melawan Italia, (11/9).

Comments
Loading...