Shevchenko: Verratti Aset Penting Bagi Italia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Gelandang Italia, Marco Veratti mendapatkan pujian dari Pelatih Ukraina, Andriy Shevchenko. Pria yang juga merupakan Legenda AC Milan tersebut menilai Marco Verratti merupakan aset berharga bagi Gli Azzurri.

Marco Veratti - Andriy Shevchenko
madeinparisiens.com

Pelatih Italia, Roberto Mancini menurunkan gelandang yang bermain untuk Paris Saint-Germain tersebut sejak menit awal saat menghadapi Ukraina dalam laga uji tanding di Stadion Luigi Ferraris Genoa, Kamis (11/10/2018).

“Marco Verratti adalah pemain yang sangat penting bagi Italia dan memberi mereka sesuatu yang ekstra hari ini. Italia menciptakan banyak, banyak peluang di babak pertama,” kata Andriy Shevchenko seperti dikutip Football5star dari Football italia, Kamis (11/10/2018).

Lebih lanjut ia menilai Italia bermain cukup apik di babak pertama kendati tak ada gol yang mampu bersarang di gawang Ukraina. Andriy Shevchenko juga mengakui banyak kesalahan yang dilakukan oleh anak asuhnya pada pertandinga tersebut.

“Italia bermain sangat baik dan saya memberi pujian kepada mereka. Terutama di babak pertama. Mereka mengendalikan permainan dan kami membuat terlalu banyak kesalahan, ” bebernya.

“Italia jauh lebih baik di babak pertama dan kami dihukum karena kesalahan kami. Hasil imbang adalah hasil yang luar biasa bagi kami.”

Gawang Ukraina baru bisa kebobolan pada menit ke-55 lewat sontekan dari luar kotak penalti dari Penyerang Italia, Federico Bernardeschi. Selang tujuh menit kemudian tim tamu menyamakan kedudukan melalui tembakan bola voli dari Ruslan Malinovsky.

Comments
Loading...