Bagi Tevez, Golf Lebih Penting daripada Sepak Bola

Football5star.com, Indonesia – Dikenal memiliki karier yang cukup panjang di sepak bola, Carlos Tevez nyatanya tidak terlalu mencintai dunia yang telah membesarkan namanya itu. Jika harus memilih, ia justru lebih mementingkan golf daripada sepak bola.

Ungkapan tersebut diungkapkan pemain Boca Juniors itu disela-sela kesibukannya menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi di Argentina. Bahkan, Tevez mengaku tidak tertarik menyaksikan laga Super Clasico antara Boca vs River Plate.

zimbio.com

“Saya tidak suka menonton sepak bola. Saya tidak suka sepak bola. Sekali pun jika itu pertandingan Super Clasico. Saya akan lebih memilih menyaksikan golf sebagai contoh,” kata Tevez kepada Clarin seperti dilansir Football5star.com dari Calcio Mercato, Jumat (12/10/2018).

Kendati begitu, mantan pemain Juventus ini tidak pernah bermain dengan setengah hati di lapangan. Baginya, profesinya sebagai pesepak bola sama sekali tidak memengaruhi kebiasaannya yang tidak suka menonton sepak bola.

Sementara itu, Ia juga berharap Boca Juniors mampu membawa pulang trofi Copa Libertadores tahun ini. “Saya tentu suka bermain bola, itu jelas. Tapi untuk menonton bola itu adalah cerita berbeda,” ia menambahkan.

“Copa Libertadores? Ini adalah trofi terbaik yang bisa didapatkan pemain Argentina. Saya pun berharap demikian. Saya katakan itu tidak mudah untuk diraih, tapi dalam sepak bola bisa menolong Anda untuk meraih trofi itu,” imbuhnya.

Comments
Loading...