Barkley Ngotot Pertahankan Tempatnya di Timnas Inggris

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Chelsea, Ross Barkley, ngotot mempertahankan tempatnya di Timnas Inggris. Ia pun siap bekerja keras untuk melakukan hal tersebut.

Inggrs bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Kroasia pada lanjutan pertandingan Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion HNK Rijeka, Sabtu (13/10/2018). Ini adalah pertama kalinya Barkley membela Inggris sejak 2016.

Ross Barkley
Getty Images

Ia kembali ke Timnas Inggris setelah tampil gemilang bersama Chelsea pada awal musim ini. Sekarang, sang pemain pun tak mau kehilangan tempatnya lagi di skuat Tiga Singa.

Ketika ditanya apakah laga melawan Kroasia terasa seperti debut kedua, ia mengatakan: “Tidak, karena aku sudah pernah ke sini sebelumnya, jadi aku tahu bagaimana rasanya bermain untuk Inggris dan seberapa besar artinya bagi semua orang dan aku sendiri,” kata Barkley seperti dilansir Soccerway.

“Selama bertahun-tahun aku telah bekerja keras dan aku merasa segar serta kuat. Aku yakin akan terus menjadi lebih bugar dan terus berkembang. Aku akan bekerja keras di klub dan semoga segalanya berjalan baik,” Barkley menambahkan.

Total, Barkley sudah mengoleksi 23 caps bersama Inggris. Ia juga mengoleksi dua gol.

Dengan hasil imbang lawan Kroasia, Inggris menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan satu poin dari dua pertandingan. Sementara Kroasia di urutan ketiga usai mengoleksi angka serupa.

Comments
Loading...