Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barzagli Minta Timnas Italia Kerja Keras Hadapi Swedia

112

Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Italia, Andrea Barzagli, meminta rekan setimnya untuk fokus mengejar ketertinggalan agregat satu gol dari Swedia. Akhir pekan lalu, Gli Azzurri takluk 0-1 pada leg pertama pertandingan play-off Piala Dunia yang berlangsung di Stockholm. Tim asuhan Gian Piero Ventura berkesempatan untuk membalas kekalahan tersebut saat bermain di San Siro pada Selasa (14/11/2017).

Barzagli tidak ingin konsestrasi rekan-rekannya terganggu dengan cibiran-cibiran miring yang diarahkan kepada timnya. Pemain Juventus tersebut juga berharap agar tidak ada yang sibuk sesumbar akan balas dendam atau mencari alasan atas kekalahan dari Swedia pekan lalu.

Timnas Italia asuhan Gian Piero Ventura.
zimbio.com

“Tidak ada waktu untuk banyak bicara setibanya kami di Pinetina untuk menjalani latihan. Untuk saat ini, yang kami butuhkan hanyalah kerja nyata dan bukan hanya sekedar bualan belaka,” ungkap Barzagli.

“Kami butuh tampil baik agar bisa membalikkan keadaan. Menurutku, seluruh anggota tim memiliki target yang sama pada pertandingan nanti. Kami paham laga nanti sangat penting. Oleh karena itu, kami harus konsentrasi menghadapi pertandingan,” lanjutnya.

Kemenangan jadi harga mati bagi Barzagli dkk. Mereka harus bisa menang dengan keunggulan minimal dua gol jika ingin memastikan tempat aman dalam waktu 2×45 menit. Jika hanya menang dengan selisih satu gol, maka pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan yang tentunya lebih menguras tenaga. Bahkan jika hanya bermain imbang, maka impian untuk berlaga di Rusia tahun depan, pupus sudah.