Beckham Dikabarkan Ingin Datangkan Ronaldo ke Miami

125

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – David Beckham baru saja meresmikan klub baru miliknya, Inter Miami. Demi semakin dikenalnya nama klub asal Major League Soccer (MLS) itu, ia dikabarkan ingin mendatangkan mega bintang Cristiano Ronaldo.

Walau sudah diresmikan, Beckham sepetinya harus lebih bersabar melihat Miami berkompetisi di MLS. Pasalnya, otoritas liga di sana baru memperbolehkan klub tersebut berlaga pada tahun 2020 mendatang.

Akan tetapi, pria asal Inggris tersebut masih memiliki banyak waktu mengumpulkan kekuatan untuk skuatnya. Ia juga sudah menyiapkan beberapa nama bintang untuk dikontrak sebagai Marquee Player.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah munculnya nama Ronaldo dalam rencana tersebut. Daily Mail melaporkan pemain yang baru didatangkan Juventus pada musim ini menjadi opsi Beckham.

Schick
zimbio.com

Kemungkinan tersebut terbilang terbuka mengingat musim perdana Miami di MLS merupakan musim terakhir Ronaldo bersama Juventus. Apabila Beckham benar-benar berhasil mendaratkan CR7 itu, bukan tidak mungkin nama Miami akan langsung bersanding dengan LA Galaxy sebagai klub “mewah” di Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui, efek kedatangan Ronaldo sangat besar dari sisi komersil. Kendati harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit, Miami diyakini tidak akan pusing memikirkan keuntungan melimpah yang akan mereka dapatkan.

Sejak kedatangan Ronaldo, harga saham Juventus melonjak tajam. Tidak hanya itu, penjualan jersey klub bernomor punggung tujuh juga menembus rekor. Begitu pula dengan jumlah pengikut Si Nyonya Tua di media sosial yang mengalami peningkatan signifikan.

Di sisi lain, peluang Ronaldo mengakhiri karier sepak bolanya di Amerika memang terbuka lebar. Terlebih ia memiliki hubungan yang baik dengan Beckham.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.