Beckham Tertarik Boyong Griezmann ke Amerika

Football5star.com, Indonesia – David Beckham secara terbuka mengungkapkan ketertarikannya pada Antoine Griezmann. Ia ingin bintang Atletico Madrid ini untuk bermain di klub barunya, Inter Miami FC.

Pada September lalu, Griezmann menyebut ia ingin mengakhiri kariernya di Major League Soccer. Ia sendiri masih belum menentukan apakah memilih bermain di Miami atau Los Angeles. Namun ia mengaku juga Beckham ingin membawanya ke MLS, maka ia siap untuk bergabung.

Bak gayung bersambut, Beckham terang-terangan ingin membawa mantan pemain Real Sociedad itu ke klub barunya. “Selalu menyenangkan ketika pemain berkualitas ingin datang dan bermain untuk klub kita. Dia (Griezmann) adalah pemain hebat. Aku adalah penggemarnya dan ia adalah penggemarku. Jadi, jika suatu hari dia datang ke Miami, itulah yang kami inginkan,” ungkap Becks dikutip Football5star dari ESPN.

Griezmann bukanlah satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan Inter Miami. Nama-nama tenar lain seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo juga sempat masuk dalam radar.

Malam Indah Bagi Antoine Griezmann
UEFA.com

“Tentu ada banyak pemain yang menghubungiku dan itu bukan hanya karena mereka ingin bermain untukku. Mereka ingin tinggal di kota yang hebat, mereka ingin tinggal di kota yang penuh semangat,” tambahnya.

Inter Miami FC adalah klub anyar yang dimiliki oleh mantan pemain Manchester United. Mereka baru bisa bermain di MLS di tahun 2020. Sembari menunggu mereka bisa mengikuti kompetisi, Inter Miami tengah berusaha mencari pemain berkualitas.

Comments
Loading...