Berita Bola: Balotelli Kemungkinan Bertahan di Nice

95

Football5star.com, Indonesia – Striker Italia Mario Balotelli kemungkinan besar akan bertahan di klub Prancis, Nice. Hal itu diungkapkan oleh agen Super Mario, Mino Raiola.

Balotelli gabung Nice pada awal musim lalu. Penampilan pemain 26 tahun itu cukup baik. Ia melesakkan 17 gol dalam 28 pertandingan di semua kompetisi. Balotelli juga membawa Nice lolos ke Liga Champions.

Tak seperti di klub-klub sebelumnya, bersama Nice, Balotelli tak pernah membuat kontroversi. Ia fokus pada sepak bola dan ini membuat beberapa klub tertarik padanya.

Salah satu klub yang dihubungkan dengan mantan penyerang AC Milan dan Manchester City itu adalah Borussia Dortmund. Namun, menurut Raiola, kliennya kemungkinan besar akan bertahan di Nice.

“Saya akan bertemu dengan Nice. Rasanya benar jika Balotelli bertahan bersama Lucien Favre (Pelatih Nice),” kata Raiola kepada Gazzetta dello Sport.

Raiola juga bicara soal peluang Balotelli kembali ke Tim Nasional Italia. Sudah tiga tahun Super Mario tak membela Gli Azzurri. “Jika dia mencetak 20 gol sebelum Piala Dunia, dia pantas untuk berangkat, tapi saya tidak tahu apa yang ada di kepala Pelatih Gian Piero Ventura,” Raiola menambahkan.

Balotelli sejauh ini sudah mengoleksi 33 caps bersama Timnas Italia. Ia juga menyumbangkan 13 gol.

You might also like More from author