Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berseragam Timnas, Jokowi Resmikan GBK

72

Football5star.com, Indonesia – Laga Timnas Indonesia vs Timnas Islandia di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (14/1/2018) tak hanya dihadiri oleh publik tanah air. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga nampak ikut menyaksikan pertandingan tersebut.

Jokowi dengan atasan seragam Timnas Indonesia hadir bersama Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla. Selain itu nampak beberapa menteri kabinet Kerja. Diantaranya adalah Luhut Binsar Pandjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI.

football5star.com

Selain Luhut, hadir pula Sri Mulyani, Menteri Keuangan, Teten Masduki (Kepala Staf Kepresidenan), Sandiaga Uno (Wakil Gubernur DKI Jakarta), Pramono Anung (Sekretaris Kabinet), Imam Nahrawi (Menteri Pemuda dan Olahraga), dan Basuki Hadi Muljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat).

Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI Jakarta juga turut hadir. Namun dia tak didampingi oleh orang nomor satu di ibu kota, Anies Baswedan. Selain itu, juga hadir Ketua Umum serta Sekjen PSSI, Edy Rahmayadi dan Ratu Tisha Destria.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga meresmikan Stadion yang menjadi kebanggan publik tanah air tersebut. Dalam pantauan mata, sekitar 45.000 penonton memenuhi Gelora Bung Karno. Mereka dbuat kagum dengan atraksi lampu seusai presiden meresmikan Stadion Gelora Bung Karno.