Besiktas Pertimbangkan Beli Karius Secara Permanen

Football5star.com, Indonesia – Loris Karius bisa berharap banyak untuk tetap bertahan di Besiktas saat masa peminjamannya dari Liverpool usai. Fikret Orman, Presiden Besiktas, menunjukkan rasa puas atas performa kiper asal Jerman itu dan membuka opsi pembelian secara permanen.

Hal itu diungkapkan Orman kepada Harberle. Meskipun sang kiper hanya membuat satu clean sheet dalam delapan laga yang telah dilakoni musim ini, sang presiden klub ternyata tak menilai negatif. Sebaliknya, dia tetap yakin mantan kiper 1.FSV Mainz 05 itu punya kemampuan apik dan hanya perlu waktu untuk bangkit dari blunder di final Liga Champions.

Fikret Orman menyatakan kemungkinan Besiktas membeli Loris Karius secara permanen.
visiteiffel.com

“Karius adalah kiper luar biasa. Jika Tuhan mengizinkan, kami ingin mengontrak dia secara permanen,” ungkap Orman kepada Harberle seperti dikutip Football5Star.com dari Heute.

Kabar tersebut secara otomatis mementahkan berbagai rumor soal masa depan kiper berumur 25 tahun tersebut. Sebelumnya, Fotomac mengabarkan Besiktas ingin mengembalikan Karius ke Liverpool. Sebagai gantinya, mereka akan meminjam striker Divock Origi. Kontan saja, sang kiper mencak-mencak dan menyebut kabar itu sebagai sampah.

Karius saat ini terikat kontrak sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Namun, berbagai berita miring, terutama setiap kali dia melakukan kesalahan, membuat masa depannya tidak pernah jelas. Banyak pihak menilai kiper asal Jerman itu sudah habis, tak akan bisa bangkit dari trauma blunder di final Liga Champions.

Di Besiktas, Karius adalah pilihan utama pada musim ini. Namun, dia tak tampil dalam dua laga terakhir karena mengalami masalah di punggungnya.

Comments
Loading...