Beto: Dukungan Suporter Indonesia Bikin Rasa Nyeri Hilang

357

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Indonesia, Beto Goncalves sempat terlihat merintih kesakitan saat menghadapi Laos di cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018). Akan tetapi riuhnya dukungan pendukung yang memadati Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi yang menjadi venue pertandingan tersebut membuatnya bisa tetap tampil prima.

Beto bahkan mampu mencetak brace bagi kemenangan Indonesia dengan skor 2-0 tersebut. Gol pertama diciptakannya pada menit ke-14  lewat umpan dari Saddil Ramdhani dan di babak kedua ketika baru berjalan tiga menit.

“Ya memang pas di awal sedikit sakit. Tapi pas badan sudah panas saya melupakannya. Apalagi penonton berteriak nama kita, dukung kita, dan itu yang membuat saya melupakan cedera,” kata Beto saat ditemui Football5star di mixed zone.

Lebih lanjut striker naturalisasi tersebut sumringah bisa mencetak gol di hari yang spesial. Ia berharap gol dan kemenangan Merah Putih mampu menjadi kado bagi hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya sangat senang sekali bisa mencetak gol dan membantu timnas menang. Apalagi saya tahu hari ini hari spesial untuk warga Indonesia yang suporter pada datang dan ingin menang. Jadi kita sebagai pemain tahu ini hari penting dan game spesial. Kami bekerja keras di lapangan,” pungkasnya.

Kemenangan tersebut membuat Indonesia kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara grup A cabor sepak bola Asian Games 2018. Kondisi tersebut memastikan mereka lolos ke fase selanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.