Boca Juniors Pertimbangkan Untuk Boyong Buffon

293

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Klub raksasa Argentina, Boca Juniors, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menggaet penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. Mereka berharap bisa menggunakan jasa legenda sepak bola Italia tersebut pada awal musim depan.

Menurut laporan Ole melalui Calciomercato.com seperti dikutip Football5star.com, Senin (16/4/2018), Boca sudah menyiapkan tawaran untuk pemain berusia 40 tahun tersebut. Namun mereka belum melepaskan tawaran tersebut secara resmi karena masih ragu apakah Buffon tetap membela Juventus atau tidak.

Kontrak Buffon di Stadion Allianz, markas Juventus, habis pada Juni 2018. Meskipun demikian, hingga kini mantan penjaga gawang timnas Italia tersebut belum memberikan kepastian soal masa depannya.

Ini yang membuat Boca memberanikan diri untuk mengambil kesempatan. Langkah tersebut diambil setelah mereka gagal menggaet penjaga gawang Chelsea, Willy Caballero, dan kiper Manchester United, Sergio Romero. Dua nama terakhir ini menolak pindah ke Argentina.

Bukan cuma karena Buffon di ambang masa pensiun. Boca bersedia menjalin hubungan dengan Juventus karena kisah masa lalu yang bagus soal transfer Carlos Tevez dan Rodrigo Bentancur dalam tiga tahun terakhir.

Boca berharap bisa memboyong Buffon sebelum mereka tampil dalam fase knockout Copa Libertadores yang mulai bergulir 7 Agustus mendatang. Mereka yakin memiliki peluang tersebut karena Juventus sudah menemukan sosok pengganti Buffon dalam diri Wojciech Szczesny.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.