Bos Hoffenheim Kritik Laga Jerman vs Peru

107

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Bos Hoffenheim, Dietmar Hopp, mengkritik laga uji tanding timnas Jerman melawan timnas Peru. Dia menilai laga yang akan berlangsung di Stadion Wirsol Rhein-Neckar-Arena itu terlalu malam karena kick-off dilakukan pada pukul 20.45 waktu setempat.

Waktu kick-off itu, kata Hopp, membuat pertandingan tak bisa ditonton anak-anak. Pasalnya, pertandingan itu berlangsung pada hari Minggu. Anak-anak tentu tak bisa begadang hingga larut malam karena keesokan harinya harus kembali bersekolah.

Timnas Jerman saat menghadapi timnas Prancis di Nations League.
web.de

Padahal, sepengetahuan dirinya, banyak anak-anak yang biasanya datang ke stadion markas Hoffenheim itu saat pertandingan berlangsung pada sore hari.

“Saya menyesalkan pertandingan berlangsung pada Minggu malam pukul 20.45. Ini disesalkan karena banyak orang, terutama anak-anak tak bisa hadir,” kata Hopp seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Pengusaha berumur 78 tahun itu menilai akan lebih baik andai uji tanding menghadapi timnas Peru tersebut berlangsung lebih awal. Secara spesifik, dia menyebut pukul 18.00 waktu setempat. Itu akan lebih bersahabat bagi semua orang. Tak terkecuali anak-anak.

Terkait performa timnas Jerman nanti, bos Hoffenheim itu punya dua harapan. “Saya berharap melihat para pemain berjuang dengan berani. Saya juga ingin pelatih coba mengejar kemenangan dengan mengandalkan para talenta baru,” ujar dia.

Meskipun waktu kick-off dinilai tak bersahabat oleh Hopp, laga timnas Jerman vs timnas Peru nanti akan dibanjiri penonton. Deutscher Fussball Bund (DFB) jauh-jauh hari telah mengumumkan tiket untuk laga tersebut sudah ludes terjual.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.