Brandt Gunakan Nomor Peninggalan Oezil

110

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki siapa yang akan mewarisi kostum bernomor punggung 10 milik Mesut Oezil di timnas Jerman terjawab sudah. Penggawa Bayer Leverkusen, Julian Brandt yang tampil memukau di Piala Dunia lalu ditunjuk sebagai suksesor dari Oezil.

Di Piala Dunia 2018 lalu, Brandt yang menggantikan posisi Leroy Sane menggunakan nomor punggung 20. Ia akan menggunakan nomor punggung 10 di partai Nations League melawan Prancis dan di pertandingan persahabatan melawan Brasil.

Dibebani tanggung jawab yang cukup besar, pemain 22 tahun itu mengaku siap tampil maksimal di dua partai mendatang. Ia pun berharap skuat Die Mannschaft dapat melupakan kegagalan di Piala Dunia dan tampil maksimal.

“Menggunakan nomor 10 merupakan tanggung jawab yang cukup besar di dunia sepak bola. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memanfaatkan kesemaptan yang telah diberikan,” ungkap Brandt dikutip dari SPORTbible.

“Pelatih (Joachim Loew) memiliki tanggung jawab yang cukup besar setelah gagal di Piala Dunia. Dia menyalahkan kegagalan kami pada dirinya sendiri. Oleh karena itu, kami harus melupakan kegagalan di Piala Dunia dan berusaha kembali tampil maksimal,” kata Brandt

“Kami semua tentunya ingin tampil baik bersama timnas. Kami akan berusaha menunjukkan visi bermain yang lebih baik dan berusaha membuktikan bahwa pelatih masih dapat mengandalkan kami semua. Kami juga ingin menunjukkan bahwa seluruh anggota skuat masih bisa mengandalkan taktik yang diinstruksikan oleh pelatih.”

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.