Bukan Messi, Lautaro Justru Idolai Falcao

56

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Sama-sama berasal dari Argentina nyatanya tidak membuat striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengidolai Lionel Messi. Alih-alih tersihir dengan permainan La Pulga, ia justru mengakui bahwa bomber Kolombia, Radamel Falcao, lah idolanya.

Kendati berbeda negara, Lautaro mengatakan sudah kepincut dengan Falcao sejak kecil. Cara bermain Falcao yang lugas di depan gawang lawan menjadi alasannya. Tak ayal, mantan pemain Racing Club itu terinspirasi dari penyerang AS Monaco tersebut.

radamel falcao, monaco (pulzo.com)
pulzo.com

“Saya selalu bilang Falcao idola saya. Dia pemain yang sangat saya kagumi sejak kecil. Karakteristik dan cara bermainnya sangat luar biasa. Saya pun mengiidentifikasikan diri seperti dirinya,” kata Lautaro kepada Clarin, Selasa (11/9/2018).

Selain Falcao, pemain 21 tahun itu juga membeberkan satu nama yang berjasa pada karier sepak bolanya. Dia adalah mantan penyerang Inter, yang kini menjabat Direktur Racing, Diego Milito.

“Selama ini dia jadi orang yang paling banyak membantu saya. Sejak awal saya datang dan berlatih di skuat utama Racing, ia selalu percaya pada kemampuan saya. Ketika dirinya masih bermain, Diego mengucapkan beberapa kalimat yang akan terus saya ingat,” ia menambahkan.

Walaupun performanya sempat terganggu akibat cedera, Lautaro diyakini bisa melalui proses adaptasi yang lancar di Inter. Terlebih, ia memiliki tandem sekaliber Mauro Icardi di lini depan. Keduanya pun diprediksi akan menjadi duet menakutkan di Serie A musim ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.