Busquets: Tak Ada Pemain yang Lebih Hebat Dari Messi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, mengatakan bahwa tak ada pesepakbola yang lebih baik dari Lionel Messi. Menurut Busquets, Messi seharusnya menjadi salah satu kandidat dari pemain terbaik di musim 2017-18 versi FIFA.

Untuk pertama kalinya dalam 12 tahun terakhir, tak ada nama Messi di bursa calon pemain terbaik versi FIFA. Tiga pemain yang menjadi calon kuat pemain terbaik di dunia versi FIFA adalah Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

lionel Messi - sergio busquets - barcelona
Zimbio

“Dalam beberapa tahun terakhir, pemain terbaik di dunia adalah Lionel Messi. Dia akan terus mengemban gelar tersebut hingga ia pensiun suatu hari nanti,” kata Busquets dikutip dari Sportskeeda.

“Modric adalah pemain yang memiliki kemampuan luar biasa. Namun, tak ada satupun pemain di dunia sepak bola yang menyamai level dari Leo dalam beberapa tahun terakhir,” lanjut pemain 30 tahun itu.

Komentar ini senada dengan yang diberikan oleh pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique. Mantan pelatih Barcelona itu juga menyayangkan keputusan dari FIFA yang tak menyertakan nama Messi di dalam bursa calon pemain terbaik di musim 2017-18.

Komentar ini juga seolah menjadi psywar yang diluncurkan oleh Busquets jelang partai Nations League melawan Kroasia. Spanyol dijadwalkan akan menjamu Modric dkk di partai Nations League pada 11 September waktu setempat.

Di partai Nations League sebelumnya, La Furia Roja berhasil mengamankan tiga angka setelah meraih kemenangan atas Inggris. Hasil tersebut menjadi bekal berharga jelang partai berat melawan Kroasia.

Comments
Loading...