Butuh Kemenangan, Singapura Kehilangan Pilar Penting

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari Timnas Singapura. Ketika mereka membutuhkan kemenangan, mereka justru kehilangan pilar penting, Shahril Ishak.

Singapura menyisakan dua pertandingan di Piala AFF 2018. Di dua laga awal, mereka mendapatkan tiga poin, buah sekali menang dan kalah. Di laga perdana, anak asuh Fandi Ahmad menang dengan skor 1-0 dari Indonesia. Di laga kedua, Singapura takluk di tangan Filipina dengan skor sama, 1-0.

Kabar absennya pemain Home United itu dikonfirmasi oleh Fandi. Dilansir dari FOX Sport Asia, ia menyebut Shahril akan absen hingga turnamen usai. Ia harus menjalani operasi demi memulihkan kondisinya.

“Sayang sekali kami kehilangan Shahril. Dia kami izinkan pergi utnuk melakukan operasi. Alhasil, ia tak akan bermain dalam sisa turnamen. Padahal, ia bisa menjadi pemecah kebuntuan bagi kami,” ungkapnya dikutip Football5star dari FOX Sport Asia.

Dengan absennya Shahril, mantan pelatih Peltia Jaya ini berharap pada tiga penyerang Singapura. Ikhsan Fandi, Khairul Amri dan Iqbal Hussain diharapkan mampu memecahkan kebuntuan di dua pertandingan sisa Piala AFF 2018.

“Di pertandingan melawan Filipina, kami ingin memasukkannya karena dia bisa memberikan umpan terobosan. Namun sekarang saya hanya berharap dia pulih dengan baik dan siap untuk musim tahun depan. Dia masih bagian dari tim dan saya berharap dia bisa bergabung dengan kami di Bangkok,” harapnya.

Singapura akan melakoni dua laga sisa di Piala AFF 2018. Mereka mengejar kemenangan melawan Timor Leste pada hari Rabu. Sebelum menuju ke Stadion Rajamangala untuk melawan juara bertahan Thailand pada 25 November.

Comments
Loading...