Tevez Kecewa Final Copa Libertadores Digelar di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez kecewa dengan keputusan pemindahan tempat leg kedua final Copa Libertadores. Ia menyebutkan laga menghadapi rival seteru, River Plate tak seharusnya digelar di Stadion Santiago Bernabeu Madrid.

Carlos Tevez Kecewa Final Copa Libertadores Digelar di Madrid
diario as

Kerusuhan yang terjadi pada leg kedua di area Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti membuat pihak CONMEBOL angkat tangan. Setelah melalui proses perundingan, laga yang seharusnya berlangsung di Kandang River Plate akhirnya dipindah ke Spanyol.

“Bagi saya ini sangat menyedihkan. Kami para pemain tidak pantas untuk pergi ke negara lain untuk memainkan laga final. Kami kecewa karena tidak bisa memainkan pertandingan tersebut di Argentina,” kata Carlos Tevez seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Jumat (7/12/2018).

“Tapi saya juga ingin berterima kasih kepada Spanyol yang sudah memberikan sambutan hangat kepada kami. Saya rasa Spanyol lokasi yang paling tepat dibandingkan negara lain,” sambungnya.

Di leg pertama final Copa Libertadores yang berlangsung di Stadion La Bombonera, Kandang Boca Juniors, River Plate sukses menahan imbang dengan skor 2-2. Laga tersebut sejatinya juga sebelumnya mengalami penundaan akibat lapangan yang tergenang air karena hujan deras.

Di sisi lain, Carlos Tevez selama berkarier pernah tiga kali bertanding di Stadion Santiago Bernabeu kala menghadapi Real Madrid. Akan tetapi eks Penyerang Manchester City tersebut belum pernah mencetak gol di stadion tersebut.

Comments
Loading...