Casillas Bahagia Memperbarui Kontrak Bersama FC Porto

199

Football Live Star
Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Iker Casillas, masih melanjutkan kariernya bersama klub raksasa Liga Portugal, FC Porto. Pasalnya, Casillas memperbarui kontrak yang membuatnya tetap di Estadio do Dragao hingga musim depan.

Porto mengumumkan bahwa penjaga gawang berusia 36 tahun tersebut sudah memperbarui kontrak berdurasi satu tahun. Padahal, klub berjulukan The Dragons tersebut pernah mengatakan Casillas akan pergi pada akhir musim ini.

Nyatanya, Casillas masih tetap mendapat kepercayaan. Ini yang membuat mantan kapten Madrid tersebut bahagia.

“Hari ini menjadi hari yang sangat menggembirakan bagi diriku! Saya akan tetap bersama selama satu tahun dengan seluruh Portistas. Tak diragukan lagi, ini menjadi akhir yang sempurna untuk musim yang menakjubkan,” ujar Casillas dalam cuitannya soal kabar ini melalui Twitter, seperti dikutip Football5star.com.

“Terima kasih atas semua dukungan yang diberikan kepadaku,” lanjut pemain jebolan akademi Madrid ini.

Iker Casillas (football5star.com)

Tak ada detail soal kontrak baru yang ditandatangani Casillas. Namun, media Portugal melaporkan bahwa mantan penjaga gawang timnas Spanyol ini mengalami pemotongan gaji agar bisa tetap membela Porto.

Casillas mengawali karier bersama tim utama Madrid pada Juli 1999 hingga Juli 2015. Selama periode tersebut, dia meraih tiga gelar Liga Champions, lima trofi Liga Spanyol dan sejumlah gelar bergengsi lainnya.

Terdepak dari skuad utama karena jarang mendapat kepercayaan dari pelatih Jose Mourinho, Casillas memutuskan pergi dengan status bebas transfer. Dia memilih Porto sebagai pelabuhan dan sejak bergabung pada musim panas 2015, Casillas sudah terlibat dalam 114 pertandingan resmi dan meraih satu gelar Liga Portugal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.