Cedera Eriksen Buat Pelatih Denmark Pusing Tujuh Keliling

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Cedera perut yang dialami penggawa Tottenham Hotspur, Christian Eriksen membuat pelatih timnas Denmark, Age Hareide pusing tujuh keliling. Menurutnya, masalah perut yang dialami Eriksen bisa jadi merupakan sebuah cedera yang sangat parah.

Cedera perut yang dialami oleh Eriksen membuatnya harus absen di empat pertandingan terakhir Tottenham di semua kompetisi. Meskipun menderita cedera, Hareide tetap memanggilnya jelang partai melawan Austria dan Republik Irlandia.

Di partai melawan Austria, Eriksen dipastikan tak akan bermain. Namun, Hareide siap memberikannya kesempatan di partai melawan Republik Irlandia untuk menguji ketahanan dan kondisi fisiknya saat ini.

Christian Eriksen - Timnas Denmark - Age Hareide
Diario AS

“Cedera seperti itu bisa jadi sangat parah. Saya memaklumi kekhawatiran yang juga ditunjukkan oleh Tottenham. Saya belum tahu apakah kami akan mampu membujuknya untuk bermain di Dublin melawan Irlandia. Saya rasa Tottenham juga tak akan rela melihat pemain kuncinya dipaksakan bermain,” ungkap Hareide dikutip dari FourFourTwo.

“Saya tak tahu kapan ia akan segera kembali. Mungkin para dokter lebih paham mengenai masalah itu,” sambung Hareide ketika ditanya mengenai kapan pengoleksi 85 caps untuk timnas Denmark itu dapat kembali bermain.

Kehilangan Eriksen merupakan pukulan telak untuk Denmark. Pasalnya, pemain 26 tahun itu merupakan sosok kunci di skuat Hareide. Di sepuluh pertandingan terakhirnya untuk tim dinamit, ia mampu mencetak 10 gol.

Sosok mantan penggawa Ajax Amsterdam itu juga sangat dirindukan di skuat Tottenham Hotspur. Tanpa kehadirannya, The Lilywhites hanya mampu meraih dua kemenangan di empat partai terakhirnya.

Comments
Loading...