Cedera Lutut, Vrsjalko Absen Bela Inter Lawan Spurs?

63

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Nasib nahas harus diterima Kroasia saat bertandang ke Kandang Spanyol, Stadion Martinez Valero dalam lanjutang ajang Nations League, Rabu (12/9/2018). Tak hanya kelah telak dengan skor 0-6, Pasukan Zlatko Dalic juga harus kehilangan bek sayap andalan, Sime Vrsjalko.

Vrsjalko
zimbio.com

Saat laga baru berjalan 20 menit, Vrsjalko nampak merasakan kesakitan dan berjalan tertatih. Alhasil Dalic yang tak mau mengambil resiko kemudian menariknya keluar dan digantikan oleg Marko Rog.

Seusai pertandingan Vrsjalko angkat bicara terkait apa yang ia alami. Bek Inter Milan tersebut mengakui bahwa dirinya menderit cedera lutut yang memang selama ini ia sering rasakan.

“Saya merasakan sakit (di lutut). Saya baik-baik saja, ini masalah yang sudah saya alami di Piala Dunia dan saya harus menyelesaikannya. Saya harus membicarakannya dengan klub dan dokter,” kata Vrsjalko seperti dikutip Football5star dari Mediaset Premium, Rabu (12/9/2018).

Bukan kali ini saja ia menderita cedera lutut, pada Juli 2017 lalu ia juga mengalaminya saat masih berseragam Atletico Madrid. Akibatnya pemain berusia 26 tahun tersebut harus menepi selama 122 hari dan absen sebanyak 12 pertandingan.

Kondisi cedera yang dialami Vrsjalko tersebut membuat Inter patut mewasadainya. Passalnya pekan depan klub berjuluk La Beneamata itu akan menjalani laga kandang melawan Parma di Serie A dan klub asal Premier League, Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.