Cetak Quattrick ke Gawang Johor, Simic Belum Puas

Football5star.com, Indonesia – Marko Simic, mengaku belum puas meski baru saja mencetak quattrick ke gawang Johor Darul Ta’zim, Selasa (10/4). Penyerang Persija Jakarta tersebut menegaskan tugas timnya masih belum selesai.

Macan Kemayoran masih butuh memenangkan satu pertandingan lagi di laga pamungkas melawan Tampines Rovers. Saat ini Ismed Sofyan dkk memimpin klasemen sementara Grup H dengan 10 angka. Sama dengan Song Lam Nghe An satu strip di bawah.

MS v JDT
twitter.com/Persija_Jkt

Pada pertandingan lain, Song Lam berhasil mengalahkan Tampines dengan skor 2-1. Kini, Macan Kemayoran hanya unggul selisih gol dari wakil Vietnam tersebut.

“Aku tegaskan, sejak awal turnamen kami sudah menargetkan untuk lolos fase grup. Oleh karena itu, kami harus memenangi pertandingan terakhir melawan Tampines. Kami harus menang di sana,” ucap Simic usai pertandingan.

Quattrick yang ia catatkan ke gawang Johor mengantarkan Simic sebagai top skorer sementara AFC Cup 2018 dengan tujuh gol. Pemain asal Kroasia tersebut terlebih dahulu memiliki tabungan tiga gol kala mengalahkan Tampines Rovers di GBK, Februari silam.

Sebelum menghadapi The Stags di laga pamungkas, Ismed Sofyan dkk akan terlebih dahulu menjajal kekuatan Borneo FC di Liga 1. Pesut Etam tengah dalam mood bagus usai baru saja meraih hasil positif usai mengalahkan Arema FC di kandang sendiri.

Comments
Loading...