Jadi Kapten Italia, Chiellini Bikin Bangga Juventus

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penampilan Giorgio Chiellini sebagai Kapten Timnas Italia saat menghadapi Polandia pada ajang Nations League di Stadion Renato Dall’Ara, Bologna, Sabtu (8/9/2018) mendapatkan acungan jempol dari Legenda Juventus, Giuseppe Marotta.

Chiellini
tuttomercatoweb

 

Ia menyebutkan bahwa Chiellini memang layak untuk menjadi ban kapten bagi Italia. Sebelumnya pernyataan tersbeut juga didukung oleh legenda sepak bola Italia, Dino Zoff.

“Kami sangat bangga bahwa Chiellini adalah kapten dari Italia. Karena sering terjadi bahwa pemain Juventus memakai ban kapten untuk timnas,” kata Marotta seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (8/9/2018).

“Ada banyak pemain Juventus di seluruh dunia sedang dalam tugas internasional. Itu adalah alasan untuk membuat Juventus bangga,” sambungnya.

Kendati demikian, Chiellini gagal mengantarkan Italia meraih kemenangan di laga tersebut. Pasukan Roberto Mancini harus puas ditahan imbang dengan skor 1-1.

Italia tertinggal terlebih dahulu lewat gol dari gelandang Napoli yang memperkuat Polandia, Piotr Zielinski di babak pertama. Gli Azzurri baru bisa menyamakan kedudukan di babak kedua lewat eksekusi penalt Jorginho.

“Era baru dimulai untuk Italia dan kami berharap dengan hasil yang baik. Karena itu adalah hal yang paling penting,” harap Marotta.

Selanjutnya Italia akan menghadapi lawan sulit Portugal di Stadion da Luz Lisbon Portugal, 10 September 2018. Kemungkinan besar Mancini masih akan mempercayakan Chiellini bermain di laga tersebut.

Comments
Loading...