Chiellini: Permainan Italia Belum Terbentuk

62

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Timnas Italia hanya mampu meraih satu poin kala menjamu Polandia dalam ajang Nations League di Stadion Renato dall’Ara, Bologna, Sabtu (8/9/2018). Kapten Gli Azzurri, Giorgio Chiellini mengakui bahwa permainan rekan-rekannya belum pada titik maksimal.

Chiellini
uefa.com

Pada pertandingan tersebut Italia kebobolan terlebih dahulu lewat gol gelandang Napoli yang memperkuat Polandia, Piotr Zielinski di babak pertama. Gli Azzurri baru bisa menyamakan kedudukan pada menitke-78 lewat eksekusi penalti dari Jorginho.

Chiellini menyebutkan bahwa Italia kini masih harus beradaptasi dengan gaya permainan baru di bawah asuhan Roberto Mancini. Ia berharap rekan-rekannya cepat untuk menyesuaikan diri demi menatap laga berat selanjutnya.

“Kami harus membangun kinerja babak kedua, karena kami masih berusaha membangun identitas baru untuk tim Italia ini. Kami akan melihat kembali kesalahan tersebut, tanpa menyalahkan siapa pun, dan berusaha memperbaiki diri,” ucap Chiellini seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Sabtu (8/9/2018).

“Kami semua di sini di Timnas Italia untuk bekerja keras. Lalu tumbuh dan mencapai hasil positif dalam proses dari semua itu,” sambungnya.

Seusai ditahan imbang Polandia, Italia akan menghadapi lawan berat yaitu Portugal. Pertandingan tersebut akan berlangsung pada 10 September 2018 mendatang di Stadion da Luz Lisbon.

Hasil imbang dari Polandia juga membuat Italia kini bertengger di peringkat kedua klasemen sementara grup 3 Liga A Nations League 2018.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.