Chiesa Ingin Buktikan Diri di Level Internasional

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Fiorentina, Federico Chiesa, mengaku sangat ingin membuktikan kapasitasnya di level internasional bersama timnas Italia. Ia pun berjanji akan berusaha dengan maksimal di partai selanjutnya bersama timnas Italia.

Tahun ini, Chiesa berhasil menjadi salah satu penggawa inti bersama Gli Azzurri bersama Roberto Mancini dan Luigi di Biagio. Ia mendapatkan caps pertamanya di bulan Maret lalu dibawah asuhan Biagio. Sejauh ini, ia telah mengoleksi total 9 caps bersama timnas Italia.

Federico Chiesa - Timnas Italia
@azzurri

“Timnas Italia saat ini dihuni oleh banyak pemain muda dan kami masih harus melalui jalan yang panjang untuk mencapai kesuksesan. Saat ini, prioritas saya adalah, selalu siap tampil dan  dan membuktikan kualitas bersama di level internasional,” ungkap Chiesa dikutip dari Football Italia.

“Saya akan menunjukkan rasa bersyukur saya dengan penampilan maksimal di pertandingan selanjutnya apabila kembali dipilih untuk memperkuat timnas,” sambung pria 20 tahun itu.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga membicarakan mengenai skema yang dimainkan oleh Mancini bersama timans Italia. Menurutnya, mantan pelatih Inter Milan tersebut merupakan sosok yang cocok untuk menangani Marco Verratti dkk.

“Saya senang dengan pekerjaan yang sudah dilakukan oleh Mancini. Di setiap pertandingan, ia selalu bisa membuat para pemainnya bermain dengan tenang, lepas dan tanpa beban. Ia adalah sosok yang tepat untuk menangani kami di masa-masa sulit seperti sekarang ini.”

Comments
Loading...