Choupo-Moting Harap Cedera Neymar Tak Serius

Football5star.com, Indonesia – Cederanya Neymar Jr. saat Timnas Brasil beruji coba melawan Kamerun membuat Eric Maxim Choupo-Moting. Ia berharap cedera rekan satu timnya di klub tak serius.

Neymar harus ditarik keluar pada menit ke-8. Sesaat setelah melakukan tendangan yang arah bolanya tidak jelas, Neymar meringis kesakitan. Berdasarkan laporan dari dokter Timnas Brasil, Rodrigo Lasmar, ada masalah di bagian selangkangan Neymar.

“Aku berbicara dengan Neymar sesaat setelah ia terjatuh dan cedera. Semoga dan aku kira dia tidak akan cedera serius,” ungkap Choupo-Moting dikutip Football5star dari Goal.

Choupo-Moting sebelumnya sempat menderita cedera yang sama dengan Neymar. Cedera ini ia derita ketika masih bermain di Stoke City. Saat itu, ia harus absen selama dua bulan. Cederanya Neymar sempat membuat penonton marah. Mereka menganggap Neymar berpura-pura cedera, namun hal itu dibantah oleh Choupo-Moting.

“Ia benar-benar cedera dan sangat sakit. Cederanya sama seperti yang aku alami di Stoke City. Itu menjadi pertandingan terakhirku di Stoke dan aku menepi dua bulan.”

Paris-Saint Germain kehilangan dua pemain depan, Neymar dan Kylian Mbappe. Absennya mereka membuat peluang mantan pemain Stoke City ini untuk bermain semakin terbuka. Meskipun begitu, ia tetap berharap kedua rekannya cepat sembuh.

“Sangat mengkhawatirkan karena dia pemain yang sangat penting, seperti pemain lain. Aku harap dia telah bisa bermain pada pekan depan,” harapnya.

Comments
Loading...