Comvalius Merapat ke Klub Malaysia

Football5star.com, Indonesia – Teka-teki mengenai masa depan dari mantan penyerang Bali United, Sylvano Comvalius, terjawab sudah. Klub asal Malaysia, Kuala Lumpur FA resmi mendapatkan jasa dari Comvalius dengan kontrak selama semusim.

Musim lalu, Comvalius sempat merumput bersama klub Thailand, Sophanburi. Namun, performa yang tak memuaskan membuatnya menghabiskan setengah musim 2018 bersama klub asal Belanda, FC Volendam sebelum memutus kontraknya bersama Sophanburi.

“Saya sangat bangga mengumumkan hari ini [kemarin] menandatangani kontrak untuk Kuala Lumpur. [Musim] Sebelumnya saya merasakan berat secara mental, tapi hari ini saatnya menatap ke depan,” kata Comvalius dikutip dari Goal.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik seperti yang selalu saya lakukan untuk klub dan tim, serta membantu mereka di musim 2019,” imbuh penyerang asal Belanda tersebut.

Di Kala Lumpur, Comvalius akan bermain bersama mantan gelandang bertahan Timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto. Mantan penggawa Persib Bandung itu pun mengungkapkan rasa senangnya karena akan bermain bersama Comvalius musim depan melalui akun Instagram pribadinya.

“Selamat datang meneer. Tim baru, babak baru, harapan baru. Semoga sukses Habibie,” tulis Achmad Jufriyanto lewat akun Instagram pribadinya.

Kedatangan Comvalius tentunya diharapkan akan bisa membawa Kuala Lumpur meraih prestasi yang lebih baik musim depan. Di musim 2018, The Hawks hanya finis di peringkat ke-10 dan hanya mampu mencetak 39 gol dari 22 pertandingan.

Comments
Loading...