Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Danny Rose Bangga Bisa Satu Lapangan Dengan Neymar

279

Football5Star.com, Indonesia – Laga antara Inggris kontra Brasil di Wembley, Rabu (15/11/2017) dinihari WIB memiliki cerita berbeda bagi Danny Rose. Bek The Three Lions ini merasa bangga bisa bermain satu lapangan dengan bintang Tim Samba, Neymar.

Pada pertandingan yang berkesudahan 0-0 itu, Rose baru bermain jelang akhir babak kedua menggantikan Jake Livermore. Sementara Neymar turun selama 90 menit.

Pemain Tottenham Hotspur itu mempunyai kesan bagus mengenai pemain termahal di dunia itu. Ia takjub melihat kehebatan Neymar yang selama ini hanya dilihat melalui televisi. “Dia salah satu terbaik di dunia,” kata Rose seperti dilansir di Soccerway, Rabu (15/11/2017).

reuters.com

“Sungguh menyenangkan bisa melihatnya secara langsung dan sampai anda benar-benar bermain dengannya dari dekat, maka anda akan tahu betapa tajamnya dia,” sambungnya.

Kehebatan yang ditunjukkan Neymar di Stadion Wembley itu membuat Rose memahami mengapa PSG berani membayarnya 222 juta euro Agustus lalu. Ia pun yakin pemain 25 tahun itu bisa membuat klub barunya menjadi kekuatan baru di Eropa.

“Saya jelas melihat mengapa dia menjadi pembahasan dan bagaimana dia mencetak banyak gol untuk Barcelona, Brasil, dan kini PSG. Neymar berhasil membawa tim-tim yang dibela berjaya, dan kini ia akan mengulang hal itu di Prancis,” dia menambahkan.

Pada laga persahabatan dinihari tadi, penampilan Neymar sejatinya tidak begitu menonjol. Ia hanya membuat tiga tembakan ke arah gawang.