De Jong Mungkin Bertahan Setahun Lagi di Ajax

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong, mengaku belum mengambil keputusan soal masa depannya. Ia bahkan mengisyaratkan bertahan setahun lagi di Amsterdam Arena.

De Jong mencuri perhatian klub-klub besar Eropa musim lalu. Meski gagal menciptakan gol di Liga Belanda, tetapi pemain 21 tahun itu mampu mencatatkan tujuh assist dari 22 penampilannya.

Musim ini, pemain 21 tahun itu juga tampil bagus. Ia sudah mencatatkan dua gol dan satu assist dalam 22 penampilan di semua kompetisi. Hal ini membuat Barcelona dan Manchester City dilaporkan tertarik kepadanya

frenkie de jong-psg-ajax
dailymail.co.uk

“Sulit untuk mengatakan apa yang akan terjadi. Aku ingin menyelesaikan musim ini dengan baik bersama Ajax. Lalu, kita akan lihat. Mungkin aku akan tinggal selama satu tahun lagi, mungkin saya aku pergi. Tapi aku tidak yakin,” kata De Jong kepada Guardian.

“Aku tidak memperhatikam rumor. Aku mendengar cerita, tetapi aku hanya ingin menyelesaikan musim ini dengan baik.”

Yang jelas, De Jong mengaku sebagai pengagum tiki-taka. Ia merasa cocok dengan taktik tersebut.

“Aku suka gaya ini. Rebut bola dengan cepat, kemudian mainkan dominasi dengan banyak kombinasi. Ketika Anda menonton itu, Anda mendapatkan perasaan Anda ingin pergi ke luar lapangan dan bermain sepak bola dengan teman-teman Anda dan menikmatinya. City dan Barcelona adalah contoh yang bagus,” ia menambahkan.

Comments
Loading...