Deschamps: Mbappe Tak Besar Kepala

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Didier Deschamps, pelatih timnas Prancis, memastikan Kylian Mbappe tidak besar kepala meski popularitasnya melesat. Dalam pandangan sang pelatih, penggawa asal Paris Saint-Germain (PSG) itu tetap bersikap seperti sebelumnya. Tak terlihat ada keangkuhan meski sudah terkenal dan sukses dalam usia sangat muda.

Hal itu diungkapkan Deschamps saat ditanya jurnalis, Senin (15/10/2018), dalam konferensi pers jelang pertandingan Prancis vs Jerman di lanjutan UEFA Nations League. Dia mengaku senang melihat Kylian Mbappe yang tetap bersahaja.

Didier Deschamps menilai Kylian Mbappe tak besar kepala.
ndtv.com

“Dia sama sekali tidak besar kepala meskipun jadi headline Majalah Time,” urai Deschamps seperti dikutip Football5Star.com dari Le Figaro. “Kylian hidup dalam ketenarannya dengan sangat baik. Popularitas tak membuat dia melenceng dari jalan yang dia tempuh.”

Lebih jauh, mantan gelandang timnas Prancis yang juga pernah membela Juventus itu menilai Kylian Mbappe sangat dewasa dan tahu diri meski umurnya masih sangat muda. “Dia tahu apa yang dilakukannya, tahu pula apa yang harus dilakukannya. Dia sama sekali tak besar kepala,” tegas dia.

Seiring lesatannya sejak musim 2016-17 bersama AS Monaco, Kylian Mbappe kini menjadi pemain yang digadang-gadang bakal menguasai dunia. Belakangan, dia kerap dibanding-bandingkan dengan para legenda dan megabintang dunia macam Pele, Lionel Messi, dan Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, seperti dikatakan Deschamps, Kylian Mbappe tak terlalu ambil pusing dengan itu semua. Dia juga mengaku tak memikirkan kemungkinan merebut Ballon d’Or pada tahun ini meski beberapa pihak menilai dia pantas meraihnya.

Comments
Loading...