Deschamps: Mbappe Siap Tampil Lawan Jerman

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Kylian Mbappe tampil menjadi penyelamat Prancis saat menghadapi Islandia dalam laga uji tanding di Stadion Municipal du Roudourou, Jumat (12/10/2018). Satu golnya mengantarkan Les Blues memetik hasil imbang pada pertandingan tersebut.

Kylian Mbappe baru dimainkan pada babak kedua menggantikan Antoine Griezmann pada menit ke-60. Sebelum ia dimasukkan oleh Didier Deschamps, Prancis tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Kylian Mbappe
twitter @frenchteam

Selang dua puluh menit sejak dimasukkan, Kylian Mbappe berkontribusi pada gol pertama yang dicetak Prancis pada laga itu. Tembakan kerasnya ditepis Kiper Islandia, Hannes Thor Halldorsson kemudian mengenai kepala Holmer Oerns Eyjolfsson dan masuk ke gawang sendiri.

Prancis mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-90 setelah pemain Islandia menyentuh bola di kotak terlarang. Kylian Mbappe yang menjadi eksekutor sukses memaksimalkan peluang itu menjadi gol penyama kedudukan untuk Les Bleus.

“Laga ini baik untuk latihan bagi Mbappe. Dia bisa bermain 35 menit, dan akan siap untuk Selasa depan menghadapi Jerman,” kata Deschamps seperti dikutip Football5star dari Lefigaro, Jumat (12/10/2018).

Lebih lanjut juru taktik berusia 49 tahun tersebut tak begitu mengkhawatirkan hasil imbang itu. Akan tetapi ia mengakui bahwa di babak pertama anak asuhnya bermain tanpa ritme yang jelas.

“Saya tidak khawatir. Ada penjelasan untuk semuanya. Tapi kami jelas terlalu santai dibandingkan dengan permainan yang ditampilkan oleh Islandia,” tutupnya.

Pertandingan menghadapi Jerman nanti akan berlangsung pada matchday kedua UEFA Nations League di Stadion Stade de France, Rabu (17/10/2018).

Comments
Loading...