Diincar Tiga Klub Besar, Ramires Tak Akan Dijual Murah

327

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Chelsea yang kini membela klub asal Cina, Jiangsu Suning, Ramires, kabarnya diminati tiga klub papan atas dunia. Hal itu dinyatakan langsung oleh agen sang pemain, Luis Carlini saat diwawancarai oleh media Brasil, GloboEsporte.

Namun, Carlini tak mau membuka identitas tiga klub tersebut yang tertarik memakai jasa Ramires. Sebelumnya ramai diberitakan bahwa pemain asal Negeri Samba itu telah menjalin kesepakatan dengan Inter Milan.

Menurut berita dari Gazetta Dello Sport, pihak Jiangsu Suning telah menyepakati kepindahan Ramires yang akan hengkang Januari mendatang. Belum ada konfirmasi langsung dari Carlini, tapi ia mengatakan bahwa sang pemain tak akan dijual dengan harga yang murah.

“Tiga dari 10 klub teratas di dunia telah bergerak secara formal, tapi saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu,” Luis Carlini, Jumat (20/10/2017).

“Minat adalah satu hal, memformalkannya adalah hal lain. Ramires tidak akan dijual murah, dia adalah pemain penting bagi Fabio Capello (pelatih Jiangsu Suning),” imbuhnya.

“Untuk kesepakatan untuk mengatasi masalah itu harus ada kesepakatan antara semua pihak. Masih ada sedikit waktu sampai jendela transfer Januari, tapi disana masih ada kontrak.”

Bersama Jiangsu Suning, Ramires telah tampil dalam 70 laga dengan menyumbangkan 16 gol dan sembilan assist. Namun, sejak 2016 bergabung, belum ada satu gelar yang ia mampu sumbangkan.