Doa Jokowi Iringi Kemenangan Indonesia Di AFF U-16 2018

89

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5tstar.com, Indonesia – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo mengucapkan selamat kepada Timnas U-16 Indonesia yang berhasil menjuarai Piala AFF U-16 2018. Ucapan tersebut ia lontarkan melalui akun twitter @jokowi, Sabtu (11/8/2018).

Indonesia sukses meraih trofi AFF U-16 untuk pertama kalinya usai mengalahkan Timnas U-16 Thailand di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/8/2018). Kemenangan Pasukan Fakhri Husaini itu diraih dengan dramatis usai menjungkalkan Thailand lewat adu penalti.

“Garuda Muda tak terbendung di lapangan hijau. Malam ini Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 mengalahkan Thailand dalam laga di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Selamat kepada pemain dan pelatih. Gelar ini menjadi kado terindah bagi Indonesia menjelang Hari Kemerdekaan,” bunyi twit Jokowi tersebut.

Sebelumnya, orang nomor satu di tanah air tersebut juga mengirimkan doa kepada Indonesia di ajang AFF U-16 2018. “Doa untuk Garuda Muda, kebanggaan seluruh masyarakat Indonesia. Semoga juara!” ucap Jokowi lewat akun twitternya.

Tak hanya Jokowi yang ucapkan selamat kepada Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Imam Nahrawi juga mengucapkan pernyataan serupa. Ucapan tersebut juga ia utarakan lewat akun twitternya, @imam_nahrawi.

“Terima kasih seluruh skuat Timnas AFF U-16, Pelatih, asisten pelatih, Fisioterapis, Masseur, Kit Man dan tentunya Suporter yang selalu setia atas perjuangan selama AFF U-16 –IN”

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.