Draxler Serang Balik Mantan Kapten Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Julian Draxler mengaku tidak terganggu dengan pernyataan mantan kapten timnas Jerman, Lothar Matthaus. Ia menganggap komentar tersebut tidak penting baginya.

Mattahus menyebut Draxler tidak pantas masuk timnas Jerman jika melihat jam terbangnya bersama Paris Saint-Germain. Hal itu pula yang membuat Die Manschaft melempem di Piala Dunia 2018.

“Bagiku, semua orang bebas beropini dan mengatakan apa saja di depan umum. Tapi, aku sama sekali tidak menganggap komentar tersebut wajib dijadikan bahan perbaikan,” kat Draxler dikutip dari Bild.

“Aku tidak merasa punya hutang dengan tim nasional. Sejujurnya, aku merasa tampilbaik untuk timnas beberapa tahun terakhir jadi aku tidak mengerti dengan pernyataan Matthaus soal diriku,” imbuhnya.

Setelah pindah dari Wolfsburg ke PSG, waktu bermain Draxler memang berkurang. Dirinya kerap memulai pertandingan dari bangku cadangan musim lalu ketika masih dibesut Unai Emery.

Lothar Matthaus - SkySports - Football5star
the18.com

Hal tersebut juga tampaknya masih akan berlanjut musim ini setelah Les Parisiens ditukangi Thomas Tuchel. Dari tiga penampilan musim ini, tidak satu pun ia jalani sejak menit pertama.

Bahkan, kekasih dari Lena Stifl tersebut sempat menderita cedera lutut di awal musim. Hal tersebut harus membuatnya absen saat PSG menghadapi Guingamp bulan lalu.

Comments
Loading...