Draxler Tinggalkan Skuat Timnas Jerman

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Paris Saint-Germain, Julian Draxler dipastikan akan absen membela Timnas Jerman pada partai persabahatan menghadapi Timnas Rusia, 16 November mendatang. Draxler harus pergi meninggalkan Timnas Jerman karena memiliki urusan keluarga yang harus segera diselesaikan.

Belum diketahui apakah pria 25 tahun itu akan kembali ke Timnas Jerman selepas partai melawan Timnas Rusia. Selain Draxler, penyerang Schalke 04, Mark Uth juga harus pergi meninggaklan skuat Die Mannschaft. Uth menderita cedera otot ketika memperkuat Schalke di ajang Bundesliga akhir pekan lalu.

Meskipun harus mencoret dua pemainnya, pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew mengaku tak akan memanggil pemain lagi untuk dua partai Internasional pekan ini. Ia menilai masih memiliki pemain yang cukup untuk menghadapi Timnas Rusia dan Timnas Belanda.

Julian Draxler - Timnas Jerman - Joachim Loew - Marca
Marca

“Saya tak berencana memanggil pemain lagi untuk menggantikan posisi dari dua orang yang harus pergi. Kami masih memilki 23 pemain. Tiga diantaranya berposisi sebagai penjaga gawang. Cukup untuk menghadapi dua partai Internasional nanti,” ungkap Loew dikutip dari Sportskeeda.

DFB-Elf tentunya mengincar kemenangan di dua partai nanti. Terlebih, mereka harus menelan kekelahan telak di partai pertama melawan Timnas Belanda di ajang Nations League pada Oktober lalu.

Kekalahan melawan Oranje membuat Thomas Mueller dkk hanya mampu meraih satu kemenangan dari empat partai Internasional terakhirnya. Penampilan buruk tersebut seolah menjadi lanjutan dari performa memble yang mereka tunjukkan di Piala Dunia 2018 lalu.

Comments
Loading...