Drogba Yakin Mbappe Akan Menangkan Ballon D’Or

Football5star.com, Indonesia – Legenda sepak bola asal Pantai Gading, Didier Drogba, meyakini penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe akan dapat memenangkan Ballon D’Or. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki oleh Mbappe telah cukup untuk memenangkan Ballon D’Or di masa depan.

Mbappe telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Dalam 2 musim terakhir, ia mampu tampil brilian bersama AS Monaco dan Paris Saint-Germain. Di Piala Dunia 2018, ia menjadi pemain kunci dari skuat Prancis yang berhasil melaju ke babak final.

twitter.com/KylianMbappeFC

“Saya telah melihat permainannya dalam 2 tahun terakhir. Saya juga mengenal orang-orang yang membantunya tampil memukau dan menjadi pemain yang sekarang kita kenal,” ujar Drogba kepada Sky Sports.

“Apabila dia terus tampil seperti ini, saya yakin ia akan mampu memenangakan Ballon D’Or suatu hari nanti. Dia tak seperti pemain-pemain 19 tahun lainnya yang saya kenal. Dia sangat dewasa dan terlihat sangat matang ketika berbicara,” lanjut Drogba.

Di Piala Dunia 2018, Mbappe telah mencetak 3 gol untuk Prancis. Sepanjang sejarah, hanya ada 1 pemain muda yang mampu mencetak lebih banyak gol dari Mbappe. Ia adalah Pele di edisi 1958. Les Bleus tentu berharap pemain bernomor punggung 10 itu akan menampilkan penampilan yang maksimal di laga final menghadapi Kroasia pada 15 Juli esok.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...