Duet Griezmann dan Mbappe Akan Semakin Baik

83

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Timnas Prancis, Antoine Griezmann, optimistis duetnya dengan Kylian Mbappe akan semakin baik di masa depan.

“Dengan lebih banyak pertandingan, kami bisa semakin padu. Kami bermain sangat sedikit bersama. Kemudian, terserah aku untuk mengerjakan polanya, tentang apa yang Mbappe suka lakukan. Kami belum punya waktu untuk mengatasinya. Aku akan menonton videonya,” kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

Griezmann dan Mbappe sukses mengantar Prancis juara Piala Dunia 2018. Keduanya sama-sama melesakkan empat gol di turnamen tersebut. Griezmann juga terpilih sebagai pemain terbaik ketiga di turnamen itu. Sementara Mbappe jadi pemain muda terbaik.

Dalam kesempatan itu, Griezmann juga berbicara soal peluangnya memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2018.

Griezmann sangat bahagia Prancis kalahkan Kroasia di final Piala Dunia 2018. (football5star.com / elpais.com)
Getty Images

“Bukan aku yang memilih. Terserah aku untuk terus bermain seperti ini selama empat bulan yang akan datang dan kita lihat apa yang akan terjadi. Untuk saat ini, aku akan mencoba memikirkan klubku, bahkan jika itu adalah sesuatu yang ada di sudut kepalaku.”

“Aku harus memikirkan tim, yang merupakan hal yang paling penting. Tanpa berpikir secara kolektif, Anda tidak dapat meraih apa pun sebagai individu,” ucap Griezmann.

Selain membawa Prancis juara Piala Dunia, Griezmann musim lalu juga mengantar klubnya Atletico Madrid meraih gelar juara Liga Europa dan Piala Super Eropa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.