Dybala: Saya dan Icardi akan Jadi Duet Hebat Timnas Argentina

Football5star.com, Indonesia – Striker Juventus, Paulo Dybala, mengaku dirinya bisa bekerja sama dengan bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Ia pun beranggapan kerja sama mereka nanti akan menghadirkan duet yang hebat untuk Timnas Argentina.

Dybala dan Icardi saat ini sama-sama sedang menikmati performa terbaiknya di klub masing-masing. Pemain Juventus itu baru saja mencetak hat-trick pertamanya di Liga Champions. Sedangkan striker Inter kembali menjadi penentu kemenangan di markas PSV Eindhoven tengah pekan lalu.

Pemain yang didatangkan Juventus dari Palermo itu pun tidak ketinggalan memuji kehebatan Icardi. Menurutnya, kompatriotnya tersebut memiliki kemampuan yang tidak dimiliki striker lain.

tundukkan fiorentina, inter catat tiga kemenangan beruntun
@Inter_en

“Mauro adalah striker hebat. Hanya ada beberapa yang sepertinya dalam kotak penalti. Kami memang jarang bekerja sama tapi sekarang kami memiliki kesempatan untuk melakukan itu dengan banyaknya perubahan di skuat Argentina setelah Piala Dunia,” ujar Dybala kepada Gazzetta dello Sport, Minggu (7/10/2018).

“Kami akan menjadi pasangan yang sempurna karena dia striker hebat. Dia bisa membuat pergerakan yang sangat baik dan saya bisa membantunya mencetak gol, begitu pula sebaliknya,” ia menambahkan.

Kehebatan Paulo Dybala dan Mauro Icardi di tingkat klub memang belum memuluskan jalannya mereka ke timnas. Bahkan di Piala Dunia 2018 lalu, Icardi tidak dipanggil Jorge Sampaoli. Sedangkan Dybala lebih sering duduk di bangku cadangan sebagai pelapis Lionel Messi

Comments
Loading...