Dybala Tak Miliki Masalah di Timnas Argentina

62

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala mengklaim dirinya sama sekali tak memiliki masalah dengan pelatih interim timnas Argentina, Lionel Scaloni. Dybala bahkan berterima kasih kepada Scaloni karena telah memberikannya kesempatan bermain di partai melawan Guatemala.

Selepas partai melawan Guatemala, pemain 24 tahun itu meninggalkan kamp latihan Albiceleste. Hal tersebut memicu adanya rumor mengenai keretakan hubungannya dengan Scaloni.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan pelatih di timnas dan para staf lainnya. Saya senang karena kembali dipanggil untuk memperkuat Argentina dan saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh pelatih,” kata Dybala dikutip dari ESPN.

“Saya sangat senang dengan skuat yang ia pilih. Saat ini, Argentina diperkuat oleh banyak wajah-wajah baru yang memiliki semangat luar biasa. Tapi, ada beberapa orang yang lebih fokus untuk melemparkan kritik kepada hal-hal yang tak terjadi diatas lapangan,” lanjut bomber milik Juventus itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh Scaloni. Menurutnya, ia sama sekali tak memiliki masalah dengan Dybala selama jeda internasional ini.

Paulo Dybala - Lionel Scaloni - Argentina
Zimbio

“Saya sama sekali tak memiliki masalah dengannya. Satu-satunya hal yang terjadi adalah, dia tak berlatih bersama kami selama sepekan dan semua orang sudah mengetahui hal itu,” ungkap Scaloni setelah partai melawan Kolombia, (12/9).

“Saya rasa, hal ini tak perlu dibesar-besarkan. Berita seperti ini dapat merusak kebersamaan yang sudah dijalin oleh para pemain timnas.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.