Egy Gugup Jalani Debut di Tim Utama Lechia Gdansk

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang muda Indonesia, Egy Maulana akhirnya merasakan debutnya bermain untuk tim utama Lechia Gdansk. Laga pertamanya tersebut dimainkan kala menghadapi klub asal Ukraina, Krpaty Lviv di Stadion Energa Gdansk, Minggu (9/9/2018).

Pada pertandingan tersebut Lechia Gdansk gagal meraih kemenangan setelah dikalahkan dengan skor tipis 0-1. Egy juga tak bermain selama 90 menit setelah ditarik keluar pada menit ke-60 digantikan oleh Mateusz Zukowski.

Tak banyak mengeluarkan aksi-aksi kerennya pada pertandingan tersebut, Egy mengaku gugup. Meski demikian ia berjanji bakal memperbaiki performanya dan siap untuk kembali diturunkan pada skuat senior.

“Saya Ingin belajar dari pertandingan seperti itu yang akan sangat berguna di masa depan. Itu adalah pertandingan pertama saya di tim pertama dan, seperti yang mungkin kalian perhatikan, saya merasa gugup,” kata Egy seperti dikutip Football5star dari dziennikbaltycki.pl, Selasa (11/9/2018).

“Saya harus melangkah dengan tenang. Implementasikan langkah demi langkah. Saya perlu belajar karena saya masih muda. Dalam tim saya harus terus belajar,” sambungnya.

Secara khusus ia berterimakasih kepada seluruh pendukungnya di Indonesia. Ia mengaku tak ingin mengecewakan dukungan yang diberikan oleh publik tanah air kepadanya.

“Ya, saya tahu bahwa fans dari Indonesia ingin melihat saya di tim utama Lechia. Mereka mendukung saya dan itu merupakan hal yang penting bagi saya,” tutup top skorer Piala AFF U-19 2017 lalu tersebut.

Comments
Loading...