El Shaarawy Kecewa Tak Masuk Timnas Italia

Football5star.com, Indonesia – Stephan El Shaarawy tampil prima dengan mencetak dua gol kemenangan AS Roma atas Sampdoria. Kehebatan El Shaarawy tak membuat Roberto Mancini memanggilnya dalam daftar Timnas Italia pekan ini.

El Shaarawy mencetak gol pertama dengan indah. Ia melepaskan tendangan cungkil yang gagal diantisipasi oleh Emil Audero Mulyadi. Gol tersebut mengingatkan kepada gol Francesco Totti ke gawang Inter Milan dan Lazio.

“Ya, saya pikir lapangan menjadi tempat untuk berbicara lebih. Saya kecewa tak dipanggil (Mancini untuk Timnas Italia). Saya harus terus tampil lebih baik dan mencetak banyak gol,” ujarnya dikutip Football5star dari laman resmi AS Roma .

El Shaarawy menjadi pencetak gol terbanyak AS Roma di Serie A musim ini dengan lima gol. Ia unggul dari Edin Dzeko yang baru mencetak dua gol. Ia mengerti yang perlu dilakukan saat ini adalah terus konsisten bermain dengan bagus.

“Saya harus lebih konsisten. Saya harus memiliki keyakinan dan keberanian dan tetap bermain seperti ini, dengan mencetak gol atau tidak.”

dwigol el shaarawy warnai kemenangan 4-1 roma atas sampdoria
Twitter @ASRomaEN

Bagi mantan pemain AC Milan ini, yang terpenting adalah kemenangan untuk tim. Memenangkan pertandingan jauh lebih penting ketimbang mencetak gol.

“Memenangkan pertandingan adalah yang penting sembari mencari ruang untuk berbenah. Hari ini saya berusaha memenangkan pertandingan dan lihat hasilnya. Itu sesuatu yang positif. Pelatih selalu meminta saya untuk fokus. Pergi menuju lapangan, memenangkan bola dan menciptakan peluang dengan rekan tim. Saya harus mempertahakan level ini,” tutupnya.

Comments
Loading...