Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Emre Can: Mohamed Salah Adalah Raja Mesir

104

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Liverpool, Emre Can, memuji rekannya Mohamed Salah yang berhasil membawa negaranya, Mesir, lolos ke Piala Dunia 2018. Can bahkan menyebut Salah sebagai raja mesir.

Mesir meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Kongo dengan skor tipis dalam laga Grup E babak kualifikasi zona Afrika di Borg El Arab Stadium, Minggu (8/10/2017). Salah tampil sebagai pahlawan The Pharaohs lewat dua golnya. Gol kedua Salah lahir lewat ttitik penalti di masa injury time.

“Ini gila. Aku melihat beberapa video dari pertandingan itu dan bagaimana fans bereaksi. Itu adalah penalti di menit ke-95. Aku sangat senang untuk Salah. Dia adalah Raja Mesir!” kata Can di situs resmi klub.

Salah juga tampil gemilang bersama Liverpool musim ini. Ia merupakan pencetak gol terbanyak The Reds. Mantan pemain AS Roma itu sudah mengemas enam gol dari 11 penampilan di semua ajang.

“Salah telah melakukan yang menakjubkan sejauh ini. Dia telah mencetak banyak gol, dia telah bermain cemerlang. Di luar lapangan, dia adalah orang yang sangat baik. Dia adalah pembelian yang luar biasa untuk kami dan aku berharap dia akan mencetak banyak gol dalam beberapa pekan ke depan,” Can menambahkan.

Liverpool sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen. Salah dan kawan-kawan tertinggal tujuh angka dari duo Manchester di singgasana. Pada laga berikutnya, Liverpool akan menghadapi Manchester United. Kemenangan jadi harga mati guna bagi The Reds guna mendongkrak posisi mereka di klasemen.