Enrique: Pernyataan Lovren Soal Ramos Tidak Pantas

Football5star.com, Indonesia – Komentar pedas Dejan Lovren terhadap Sergio Ramos membuat pelatih Spanyol, Luis Enrique, angkat bicara. Menurutnya, apa yang dikatakan bek Timnas Kroasia tersebut sangat tidak pantas.

Lovren mengunggah video di Instagram pribadinya usai Kroasia mengalahkan Spanyol 3-2. Dalam video tersebut, pemain Liverpool itu mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dan diduga ditujukan untuk Ramos.

lovren-ramos
joe.co.uk

Enrique sejatinya belum melihat video tersebut. Ia juga belum membaca pernyataan Lovren yang lain soal Ramos. “Saya belum membaca pernyataan Lovren satu pun. Saya tidak terbiasa membaca berbagai hal yang tidak berhubungan dengan pertandingan, tapi saya percaya apa yang dikatakan itu tidak pantas,” ujarnya seperti dilansir Football Espana, Minggu (18/11/2018).

Sementara itu, mantan pelatih Barcelona ini sedang dipusingkan dengan keadaan timnya yang kehilangan banyak pemain. Salah satu penggawa utamanya yang akan absen saat menghadapi Bosnia pada laga persahabatan adalah Ramos.

Ia mengatakan bahwa bek Real Madrid itu tidak akan diturunkan saat melawan Bosnia tengah pekan nanti. Menurutnya, kebugaran Ramos sedang tidak prima.

“Sergio Ramos datang dengan rasa sakit yang dirasakan di pahanya dan kami sebenarnya ragu untuk menurunkannya saat melawan Kroasia.  Jadi sangat berisiko menurunkannya saat melawan Bosnia karena dia sudah dipaksakan bermain melawan Kroasia,” ia menambahkan.

La Furia Roja saat ini sedang dalam kondisi tidak menguntungkan. Mereka sudah menelan dua kekalahan beruntun dari Inggris dan Kroasia di UEFA Nations League.

Comments
Loading...