Enrique Sudah Pikirkan Partai Lawan Kroasia

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih anyar timnas Spanyol, Luis Enrique, mengatakan bahwa saat ini ia sudah mulai memikirkan partai Nations League melawan Kroasia, (12/9). Ia juga mengaku senang karena berhasil meraih kemenangan di laga debutnya.

Di partai utamanya membesut Spanyol, Enrique menyertakan banyak wajah baru di skuat La Furia Roja. Penampilan dari pemain-pemain anyar tersebut ternyata mampu membawa Spanyol meraih kemenangan di Wembley.

“Saya menyukai penampilan dari para pemain di atas lapangan. Kami agak sedikit tertekan menjelang pertandingan berakhir. Hal tersebut menjadi sesuatu yang normal di partai melawan tim tangguh seperti Inggris,” kata Enrique dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kemenangan seperti ini adalah cara yang sangat baik untuk mengalawi karier saya. Namun, saya tak mau terlalu larut dalam euforia. Kami akan menghadapi Kroasia beberapa hari lagi. Kami harus segera mempersiapkan diri apabila ingin mempertahankan tren positif ini,” sambung eks pelatih Barcelona itu.

Enrique juga menyoroti penampilan gemilang yang ditunjukkan oleh David De Gea. Ia mengaku tak terkejut melihat penampilan gemilang dari De Gea.

David De Gea - Luis Enrique - Spanyol
uefa.com

“Saya senang melihat permainan dari David. Jujur, saya tak terkejut melihatnya tampil gemilang di pertandingan ini. Kami saat ini memiliki kiper terbaik di dunia sepak bola,” pungkas pria 48 tahun itu.

Hal senada juga sempat diungkapkan oleh Rodrigo. Penyerang Valencia itu menilai penampilan gemilang dari De Gea merupakan kunci dari kemenenangan La Furia Roja.

Comments
Loading...