Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Eric Dier Tidak Sabar Jumpa Paulinho di Wembley

131

Football5star.com, Indonesia – Laga persahabatan akan kembali tersaji di Stadion Wembley, London, pada Rabu (15/1/2017). Setelah pekan lalu menjamu Jerman dalam laga yang berkesudahan tanpa gol, kali ini timnas Inggris akan menantang tim kuat lainnya yakni Brasil. Salah satu pemain yang antusias menyambut pertandingan ini adalah pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier. Ia mengaku tidak sabar bertemu dengan mantan rekan setimnya, Paulinho yang menjadi bagian dari skuat Brasil asuhan Adenor Leonardo Bacchi atau Tite.

twitter (@spursofficial)

Keduanya diketahui pernah sama-sama membela The Lilywhites beberapa musim yang lalu. Kebersamaan mereka hanya berlangsung satu musim karena Paulinho memutuskan untuk melanjutkan karier di Liga Super China bersama Guangzhou Evergrande.

“Selalu menyenangkan rasanya bertanding melawan pemain yang pernah berada dalam satu ruang ganti. Dia (Paulinho) sudah berkeliling dunia mulai dari Brasil, lalu ke Inggris, pindah ke China dan kini ia berada di Spanyol bersama Barcelona,” papar Dier.

“Aku turut senang ia bisa menemukan performanya kembali. Ia telah melakukan hal hebat beberapa tahun belakangan. Saat pertama aku datang ke Spurs, dia sangat baik kepadaku. Kami menghabiskan semusim bersama, benar-benar pribadi yang menyenangkan,” lanjutnya.

Dalam empat laga persahabatan sebelumnya, rekor pertemuan keduanya sama kuat. Inggris dan Brasil sama-sama meraih satu kemenangan serta dua kali imbang. Sementara untuk kejuaraan resmi, sudah tiga kali kedua tim saling bentrok dan selalu berakhir dengan kemenangan Selecao