Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Ezra Siap Tampil, Marinus Masih Meragukan

216

Football5star.com, Indonesia – Indonesia berada dalam kondisi siap tempur jelang laga lanjutan Grup B, SEA Games 2017 Malaysia. Pada pertandingan kedua tersebut, tim asuhan Luis Milla akan menghadapi Filipina. Kebugaran pemain secara keseluruhan menunjukkan grafik aman, meskipun penyerang andalan tim, Marinus Wanewar masih diragukan kondisinya. Sementara itu, Ezra Wallian kemungkinan akan diturunkan sejak menit awal oleh pelatih.

Hal tersebut disampaikan oleh asisten pelatih timnas, Bimasakti. Mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut menjelaskan, akan ada beberapa rotasi yang dilakukan pada pertandingan nanti. Terutama bagi pemain yang tidak diturunkan saat melawan Thailan di laga perdana.

“Kemungkinan besok Ezra akan main karena kondisi Marinus masih belum sepenuhnya fit. Kami tegaskan bahwa seluruh pemain yang ada di dalam tim sangat penting. Semoga besok Marinus bisa secepatnya fit,” ungkap Bima.

Sementara itu, pemain sayap timnas, Saddil Ramdani, mengaku siap jika diturunkan pada pertandingan besok. Pemain Persela Lamongan tersebut termotivasi oleh momentum hari kemerdekaan yang akan jatuh besok.

“Tentu seluruh pemain punya motivasi. Kalau besok dikasih kesempatan main, saya akan memberikan kemampuan maksimal saya. Syukur kalau bisa cetak gol,” ungkap Saddil.

Selain bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun bangsa Indonesia, Saddil juga merasa semangat berkat dukungan para suporter yang hadir di stadion. Dukungan tersebut membuatnya seperti bermain di rumah sendiri.

“Saya sangat senang karena mendapatkan banyak dukungan dari pendukung yang datang langsung menyaksikan kami semua bermain. Saya berharap seluruh masyarakat bisa tetap mendukung perjuangan kami,” pungkas Saddil.