Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo Masuk Timnas Indonesia untuk Lawan Islandia

269

Football5star.com, Indonesia – Dua pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo mendapat panggilan dari PSSI untuk membela timnas Indonesia, yang akan melakoni laga uji coba kontra Islandia di Stadion Gelora Utama Bung Karno, Minggu (14/1/2018).

Pemanggilan itu tertuang dalam surat bernomor 3912/AGB/2282/I/XII-2017. Tertera tanda tangan Sekretaris Jenderal Ratu Tisha.

“Sebagaimana kita ketahui bahwa Tim Nasional Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba dengan Tim Nasional Islandia pada tanggal 14 Januari 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan. Dimohon bantuan meneruskan panggilan ini kepada: Sdr. Victor Igbonefo dan Sdr. Febri Hariyadi,” begitu bunyi surat PSSI.

Artinya, Persib Bandung mengirimkan lima pemain untuk laga kontra Islandia. Ada pula I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto. Ketiganya masuk skuat Indonesia Selection, yang akan melawan kontestan Piala Dunia 2018 itu di Stadion Maguwarjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Pemilihan tiga nama terakhir merupakan hasil polling yang dilakukan PSSI di Instagram. Pecinta sepak bola Indonesia berhak memilih siapa yang pantas masuk tim. Pemilik suara terbanyak mendapatkan panggilan.

Sementara itu, Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo dipanggil berdasarkan pilihan pelatih Luis Milla. Sosok asal Spanyol itu tengah menyiapkan tim untuk melakoni Asian Games 2018.