Filipe Luis Kaget Messi Tak Masuk Nominasi Pemain Terbaik

84

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Atletico Madrid, Filipe Luis, mengaku heran karena tak ada nama Lionel Messi di nominasi pemain terbaik FIFA musim 2017-18. Menurutnya, sosok Messi masih merupakan pemain terbaik di dunia.

Bukan hanya Luis yang heran melihat nominasi tiga pemain terbaik FIFA musim 2017-18. Rekannya di Atletico Madrid, Antoine Griezmann, juga bingung melihat daftar tiga pemain yang dinominasikan menjadi pemain terbaik FIFA. Apabila Luis bingung karena tak ada Messi, Griezmann heran karena tak ada nama pemain Prancis yang berhasil menjadi juara dunia.

Lionel Messi - Barcelona - Filipe Luis - FIFA The Best
Zimbio

“Penghargaan itu diberikan kepada pemain terbaik di dunia. Untuk saya, Leo masih merupakan pemain terbaik di dunia saat ini. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata Luis kepada Globoesporte.

“Ketika tak ada namanya di daftar nominasi, FIFA telah mencoreng kredibilitas mereka. Saya tak peduli siapa pemain yang berhasil membawa timnya menjuarai Liga Champions. Leo masih menjadi pemain terbaik di dunia untuk saya pribadi,” lanjut penggawa timnas Brasil itu.

Tiga nama yang menjadi nominasi pemain terbaik FIFA adalah Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah. Ketiga pemain tersbut akan bersaing untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Ronaldo tentunya ingin mempertahankan gelar pemain terbaik yang diraihnya musim lalu. Namun, Salah dan Modric juga ingin meraih gelar pemain terbaik dan memutus dominasi dari Messi dan Ronaldo yang berhasil mendapatkan gelar pemain terbaik dalam satu dekade terakhir.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.