Gabriel Jesus Kenang Momen Buruk Brasil di Piala Dunia 2018

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Gabriel Jesus kembali mengenang turnamen akbar Piala Dunia 2018 lalu di Rusia. Momen saat Brasil gagal melaju ke final dan harus tersingkir di babak perempat final saat dikalahkan Belgia di Stadion Nizhny Novgorod.

Gabriel Jesus - Brasil - Piala Dunia 2018
cgtn.com

Penyerang Tim Samba yang memperkuat Manchester City tersebut mengaku terpukul dengan kejadian tersebut. Terlebih di Piala Dunia 2018 lalu ia gagal menyumbangkan satu gol pun untuk negaranya.

“Saya sangat sedih saat itu (setelah Brasil tersingir). Setelah tersingkir saya tinggal di rumah ibu saya, dan tetap di rumah bersama keluarga saya,” kata Jesus seperti dikutip Football5star dari Globoesporte, Sabtu (13/10/2018).

“Tentu saja itu bukan mimpi saya mengakhiri turnamen seperti itu. Saya berharap bisa berbuat lebih. Kami gagal menjadi juara kala itu, tetapi saya berharap semuanya akan kembali bekerja mencapai itu mulai dari saat ini,” sambungnya.

Gabriel Jesus menyumbangkan satu gol kala menghadapi Arab Saudi dalam laga uji tanding di Stadion King Saud University, Sabtu (13/10/2018). Tembakan terukurnya pada menit ke-44 membawa Tim Samba membuka keunggulan di laga itu.

Torehan tersebut juga membuatnya sejauh ini telah mencetak 11 gol bagi Brasil. “Saya bahagia bisa bermain dan mencetak gol,” kata penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Tak hanya Gabriel Jesus yang menyumbangkan gol pada laga itu. Alex Sandro sukses membobol gawang Arab Saudi jelang pertandingan usai dan mengantarkan Brasil menang dengan skor 2-0.

Comments
Loading...