Giggs Malas Ikut Campur Masalah Kontrak Ramsey

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs, malas ikut campur masalah kontrak pemainnya, Aaron Ramsey, bersama Arsenal. Yang jelas, kata Giggs, masalah tersebut tak menganggu persiapan Wales.

Kontrak Ramsey di Arsenal akan habis musim ini. Hingga kini, belum jelas apakah sang pemain akan memperpanjangnya atau pindah ke klub lain.

Meriam London sebenarnya sudah beberapa kali menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi, masalah gaji jadi penyebab kedua pihak gagal menemui kesepakatan.

“Saya tidak ingin terlibat. Tapi masalah kontrak Ramsey tidak menjadi gangguan bagi Wales,” kata Giggs seperti dilansir Soccerway.

“Itu tidak menganggu adalam pertandingan terakhir dan takkan menganggu untuk pertandingan berikutnya. Ramsey senang bertemu dengan skuat Wales dan untuk pembicaraan kontrak, saya tidak benar-benar ingin terlibat dalam hal itu.”

“Ketika dia di sini, dia adalah pemain saya dan dia senang berada di sini, dia suka bermain untuk negaranya dan dia sangat baik di ruang ganti. Itu tidak mempengaruhi dia dari sudut pandang saya,” Giggs menambahkan.

emery-ramsey-arsenal-football5star
Getty Images

Ramsey sendiri sudah membela Arsenal sejak 2008. Ia tampil dalam 337 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan 59 gol.

Sang pemain juga menyumbangkan tiga Piala FA dan dua Community Shield. Tak hanya itu, ia juga dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Arsenal.

Comments
Loading...